Kamis, 06 Oktober 2011

PINTAR? ATAU BERUNTUNG?

sukses? bukan sukses dalam arti jadi kaya raya dan dapat mewujudkan semuanya.
tapi sukses dalam arti, tidak tertekan dengan apa yang dikerjakan dan membuat bangga diri sendiri, sukursukur kalo orang lain juga suka liatnya..

entah kenapa, saya senang kalo liat orang sukses. terutama mereka yang masih muda dan seharusnya masih berfikir untuk main - main tapi nyatanya mereka sudah mapan dengan inovasi yang mereka buat. SAYA PENGEN GITU !

yang saya penasaran itu. kuliah mereka gimana yah? apa mereka PINTAR? atau mereka punya uang? apa emang hanya faktor KEBERUNTUNGAN?

Oke! mungkin sedikit kepintaran, di bumbui oleh adanya uang dan di poles banyak keberuntungan. jadi deh!

sedikit doa: semoga saya bisa seperti mereka :))