Kamis, 29 Desember 2011

abaikan saja.

sebenarnya tidak acuh.
kita saja yang mendesak itu menjadi sesuatu yang dekat dan kian tidak samar.

sebenarnya terlalu tinggi.
kita saja yang mendesak semua menjadi semakin singkat dan kian tidak berjarak.

apalah..!

apapun.
tetap kita yang membuat semua menjadi banjir hasrat dan emosi yang kian menenggelamkan.

sudahlah..
abaikan saja..

nanti kelak juga akan tergerus dengan memori baru selanjutnya.

sudahlah..
abaikan saja..
risaukan yang samar..
teruskan saja jalan yang sudah ada..

susah bicara

kalau iya
kenapa harus malu

kalau iya
kenapa harus takut

kalau iya
kenapa harus menjauh

kalau iya
kenapa tidak jujur

kalau iya
kenapa tidak mendekat

kalau iya
kenapa selalu bungkam

Kalau iya
Kenapa tidak bicara

Minggu, 04 Desember 2011

just a bio

"komunikasi itu lewat mata, bukan basa basi semata"

-Rendy Raditya-

Sabtu, 03 Desember 2011

asa.

ketika ego mulai menguat.
ketika rasa sudah diasingkan.
ketika intuisi sama sekali tak bersimbio.
ketika saya tak lagi kenal pikiran dan pemikiran.
ketika kamu hanya sekedar ucapan.
ketika dia mengalihkan semua semu.
ketika semua tak lagi kenal sapa.

kenapa?
ada apa?
saya dimana?
semua tanya demi tanya terus berdesak di atas pikiran dan pemikiran.

fiktif

ternyata hanya bayangan
yang mencoba mengungkap di balik kaca

ternyata hanya ilusi
yang senang bermain dengan imaji

ternyata bukan nyata
ia masih berselimut maya

ternyata bukan rasa
melainkan hanya sebuah asa

ternyata hanya fiktif,
yang berbalut narasi belaka.

dimana nyata?
dimana rasa?
dimana saya?

Rabu, 26 Oktober 2011

waiting....

getting happiness..
getting butterfly on your tummy..
getting smile on your lips..
getting more question on your mind..
getting feel uncomfortable on your body..
getting bored..


GETTING BORED...!!!

Kamis, 13 Oktober 2011

Just Quote

 


"Before you give someone a piece of your mind, make sure you’ve got enough to spare". 
-SpongeBob-

Senin, 10 Oktober 2011

new subject

selamat datang..

subjek baru di sebuah pameran temporer. tidak sekali namun dua kali..
mengagumkan..

mengagumkan pemikiran dan gaya tidak saling berkesinambungan, namun pintar. 
subjek baru..
saya rela berselancar dengan senang hati untuk mencari sebuah informasi. 
dan hasilnya mengangumkan..

sepertinya saya sedang tertarik dengan sesuatu yang baru. iyah baru :)

Minggu, 09 Oktober 2011

simpul manis..!

simpul manis yang sukses terbentuk..
mm saat semua orang sedang asik pergi ketempat ramai dan saya memilih hanya kesebuah tempat pameran komunitas..

simpul manis lagi - lagi dan lagi terbentuk di sebuah pameran seni. selain objek yang sangat sederhana namun luar biasa, kebetulan lain ada di subjek yang tidak diduga. *hanya kebetulan*

walau hanya kebetulan, ahh saya suka sesuatu yang kebetulan apapun itu. lucu tampilannya pasti. karna tidak ada hal sama sekali direncakan.

di waktu lampau, tidak begitu lampau, namun sudah berlalu. #halah
yak kejaduan yang sama pernah terjadi.. namun yang lampau tidak kebetulan.
hanya saja kebetulan sama - sama di tempat yang sama, simpul yg sama, hanya subjek saja yg berbeda!

Andai dengan subjek yang sama juga! Mungkin lain kali di objek yg seperti itu pula!
Andai subjek simpul manis kebetulan tadi terulang di tempat yang berbeda namun masih dengan objek yang sama !

.. saya suka sekali kejutan kecil yang tidak terduga di setiap pertunjukan seni! :)

Jumat, 07 Oktober 2011

Menerawang Ekspresi

Menerawang ekspresi..

semoga tidak hanya jari yang senang berlenggok diatas keypad maupun 
keyboard yang menandakan mereka tertarik,
namun bibir juga senang berlenggok membentuk sebuah simpul manis.
dan kemudian akan dilanjutkan bagian lain yang juga akan membuat 
gerakan gerakan bertanda senang dan bahagia.

i wish.. :))

Kamis, 06 Oktober 2011

PINTAR? ATAU BERUNTUNG?

sukses? bukan sukses dalam arti jadi kaya raya dan dapat mewujudkan semuanya.
tapi sukses dalam arti, tidak tertekan dengan apa yang dikerjakan dan membuat bangga diri sendiri, sukursukur kalo orang lain juga suka liatnya..

entah kenapa, saya senang kalo liat orang sukses. terutama mereka yang masih muda dan seharusnya masih berfikir untuk main - main tapi nyatanya mereka sudah mapan dengan inovasi yang mereka buat. SAYA PENGEN GITU !

yang saya penasaran itu. kuliah mereka gimana yah? apa mereka PINTAR? atau mereka punya uang? apa emang hanya faktor KEBERUNTUNGAN?

Oke! mungkin sedikit kepintaran, di bumbui oleh adanya uang dan di poles banyak keberuntungan. jadi deh!

sedikit doa: semoga saya bisa seperti mereka :))

Selasa, 04 Oktober 2011

L.O.L !

lihat, perhatikan, dan cermati !!








NEED MONEEEEEEY!!!! X'P

FOR 






L.O.L !!!


Senin, 03 Oktober 2011

SWEET HEART XOXO

SKRIPSI satu - satunya hal yang bisa bikin GALAWS MASSAL!! iyah galaunya satu seperjuangan perpusyaan .....!!!!!

SI PEMBUAT GALAUWS
SI SKRIPSI NAMANYA : "STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. UNILEVER INDONESIA TBK, DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY




 biasa kan judulnya, IYEH BIASA JUDULNYA! BIARPUN BIASA, BISA BIKIN BUNUH DIRI INI!!!!

Tapi semuanya berakhir di TANGGAL 19 AGUSTUS 2011.. PERTARUNGAN DENGAN RAJA TERAKHIR (sebut dia "PARA PENGUJI")


OH YEAH. SAYA SARJANA. S.Ikom YANG BELOM DI WISUDA SEKARANG!!

Senin, 19 September 2011

something happens

my stomach

my heart  

my mind  

and there may be a vibrating rapidly in my chest

Jumat, 05 Agustus 2011

gimana?

kalau saya tidak berani untuk mencoba, apakah itu artinya saya sangat takut untuk belajar sesuatu yang baru?

Minggu, 31 Juli 2011

missing you is just too much.

The Trees and The Wild 


Berlin

your single side won't be denied
your melodramatic instant sign
is beyond my reach
missing you is just too much
why don't you just figure it out
you're fading and i'm still waiting

those words that you wrote on the postcard
is as cold as the winter chill
seems to me it's not a priority
it's just another little sign
that you're fading and i'm still waiting

you'll fade away

Sabtu, 30 Juli 2011

halaman tanpa ekspresi.


muka datar tanpa ekspresi
tapi jari terus menari 
ketik sana ketik sini
geser kursor ke kanan dan ke kiri

Rabu, 20 Juli 2011

b4cA ajHa UDach!

kebebasan  memilih dalam berbahasa dan menggunakan kata - kata dengan baik dan benar atau tetap memakai bahasa dan kata - kata yang dibuat dan diperuntukan untuk kaum mereka sendiri?. itu pilihan !

sebenarnya sih terserah itu kebebasan, tidak ada juga undang - undang khusus mengantur menggunakan bahasa dan kata - kata yang harus digunakan seperti apa untuk berkomunikasi dalam keseharian.
 
tapi kok kadang saya risih ya kalo melakukan percakapan dengan mereka yang selalu saja menggunakan bahasa yang tidak layak dipakai, mungkin gak terjadi di pembicaraan nyata, hanya di dunia maya dan berupa ketikan, tulisan atau apapun lah pokoknya.  
 
*brb cari contoh di facebook*






00.46

Malamnya berbisik. Hey ayo lekas tidur, yang sudah biarlah berlalu jangan hiraukan prajurit penghancur malam yang nantinya akan mengacaukan semua mimpi yang seharusnya akan datang lebih panjang dan membuat semuanya terlihat lebih singkat kemudian kembali ke dunia yang nyatanya lebih absurd dari pada mimpi! 





repost from my note on facebook

Kamis, 14 Juli 2011

HAH!






saya gak pernah tau dapat dinilai dari sisi mana sebuah kata "PERFECT"




hey perfect, are you there?

Rabu, 13 Juli 2011

dewasa itu rumit yah?

kenapa sih seseorang yang dari awal memutuskan untuk sama - sama tapi terlintas rasa bosan di benak mereka. dan membuat semua bisa jd kacau!

dan kenapa  bisa dengan cepat memutuskan untuk bersama kalau tidak bisa memegang komitmen !

dan cuma yang berkhianat yang bisa jawab itu! saya pun gak pernah paham, kenapa seseorang lari menuju tempat lain, sementara tempat yang seharusnya dia tempati jauh lebih nyaman..

dan mereka yang berkhianat emang paling sial!
sial bukan karna dia berkhianat, sial karena dia TIDAK BISA JUJUR dengan orang yang seharusnya tidak dikhianati..

trus siapa yang salah? apa diantara mereka masih ada yang benar dan dapat dipercaya?

WHO KNOWS?

Selasa, 12 Juli 2011

OUTCH!!!


I get the point of my foolishness
 

Kamis, 07 Juli 2011

you know what !

Kalian tau, hal yang paling bodoh pintar selama hidup itu adalah ketika kalian dengan tidak sengaja "melakukan kesalahan yang sama" secara berulang yak BERULANG sodara sodara.

kejadian ngenes, lebih ngenes daripada ditinggalin pacar pergi demi wanita lain. 
ketika galau mengetik dan merangkai kata demi kata panjang panjang dan lebar lebar berjam - jam demi menambah halaman di BAB 4 SKRIPSI yang masih jalan ditempat (sungguh indah dibaca kan?) dan berujung di titik klimaks KEBOSANAN  saya sangat berniat menyudahkan dan beralih ke jejaring social untuk mencari pacar menenangkan otak yang tegang. 

aduh bertele - tele deh ras! oke intinya saya lupa kalau diakhir mesti mencet tombol YES bukan NO biar semuanya ke SAVE!!! 
dan yang paling penting disini SKRIPSI SAYA GAK DI SAVE ! OKE KAN?
dan saya baru saja melakukannya (LAGI)! Hebat kan?
padahal kejadian ngenes ini udah sering sering sering menimpaaaa semua orang yang lagi galau sama tugas, TERUTAMA LO RAS! 

P.S : bagi kalian yang pelupa bisa dibilang teledor disarankan minta tolong orang sebelah buat ngingetin kalau SESUATU YANG PENTING itu harus di SAVE, bukan di pencet tombol NO, seakan dengan mudah menambah halaman di skripsi indahmu itu nak!