Minggu, 31 Juli 2011

missing you is just too much.

The Trees and The Wild 


Berlin

your single side won't be denied
your melodramatic instant sign
is beyond my reach
missing you is just too much
why don't you just figure it out
you're fading and i'm still waiting

those words that you wrote on the postcard
is as cold as the winter chill
seems to me it's not a priority
it's just another little sign
that you're fading and i'm still waiting

you'll fade away

Sabtu, 30 Juli 2011

halaman tanpa ekspresi.


muka datar tanpa ekspresi
tapi jari terus menari 
ketik sana ketik sini
geser kursor ke kanan dan ke kiri

Rabu, 20 Juli 2011

b4cA ajHa UDach!

kebebasan  memilih dalam berbahasa dan menggunakan kata - kata dengan baik dan benar atau tetap memakai bahasa dan kata - kata yang dibuat dan diperuntukan untuk kaum mereka sendiri?. itu pilihan !

sebenarnya sih terserah itu kebebasan, tidak ada juga undang - undang khusus mengantur menggunakan bahasa dan kata - kata yang harus digunakan seperti apa untuk berkomunikasi dalam keseharian.
 
tapi kok kadang saya risih ya kalo melakukan percakapan dengan mereka yang selalu saja menggunakan bahasa yang tidak layak dipakai, mungkin gak terjadi di pembicaraan nyata, hanya di dunia maya dan berupa ketikan, tulisan atau apapun lah pokoknya.  
 
*brb cari contoh di facebook*






00.46

Malamnya berbisik. Hey ayo lekas tidur, yang sudah biarlah berlalu jangan hiraukan prajurit penghancur malam yang nantinya akan mengacaukan semua mimpi yang seharusnya akan datang lebih panjang dan membuat semuanya terlihat lebih singkat kemudian kembali ke dunia yang nyatanya lebih absurd dari pada mimpi! 





repost from my note on facebook

Kamis, 14 Juli 2011

HAH!






saya gak pernah tau dapat dinilai dari sisi mana sebuah kata "PERFECT"




hey perfect, are you there?

Rabu, 13 Juli 2011

dewasa itu rumit yah?

kenapa sih seseorang yang dari awal memutuskan untuk sama - sama tapi terlintas rasa bosan di benak mereka. dan membuat semua bisa jd kacau!

dan kenapa  bisa dengan cepat memutuskan untuk bersama kalau tidak bisa memegang komitmen !

dan cuma yang berkhianat yang bisa jawab itu! saya pun gak pernah paham, kenapa seseorang lari menuju tempat lain, sementara tempat yang seharusnya dia tempati jauh lebih nyaman..

dan mereka yang berkhianat emang paling sial!
sial bukan karna dia berkhianat, sial karena dia TIDAK BISA JUJUR dengan orang yang seharusnya tidak dikhianati..

trus siapa yang salah? apa diantara mereka masih ada yang benar dan dapat dipercaya?

WHO KNOWS?

Selasa, 12 Juli 2011

OUTCH!!!


I get the point of my foolishness
 

Kamis, 07 Juli 2011

you know what !

Kalian tau, hal yang paling bodoh pintar selama hidup itu adalah ketika kalian dengan tidak sengaja "melakukan kesalahan yang sama" secara berulang yak BERULANG sodara sodara.

kejadian ngenes, lebih ngenes daripada ditinggalin pacar pergi demi wanita lain. 
ketika galau mengetik dan merangkai kata demi kata panjang panjang dan lebar lebar berjam - jam demi menambah halaman di BAB 4 SKRIPSI yang masih jalan ditempat (sungguh indah dibaca kan?) dan berujung di titik klimaks KEBOSANAN  saya sangat berniat menyudahkan dan beralih ke jejaring social untuk mencari pacar menenangkan otak yang tegang. 

aduh bertele - tele deh ras! oke intinya saya lupa kalau diakhir mesti mencet tombol YES bukan NO biar semuanya ke SAVE!!! 
dan yang paling penting disini SKRIPSI SAYA GAK DI SAVE ! OKE KAN?
dan saya baru saja melakukannya (LAGI)! Hebat kan?
padahal kejadian ngenes ini udah sering sering sering menimpaaaa semua orang yang lagi galau sama tugas, TERUTAMA LO RAS! 

P.S : bagi kalian yang pelupa bisa dibilang teledor disarankan minta tolong orang sebelah buat ngingetin kalau SESUATU YANG PENTING itu harus di SAVE, bukan di pencet tombol NO, seakan dengan mudah menambah halaman di skripsi indahmu itu nak!