Kamis, 07 Juli 2011

you know what !

Kalian tau, hal yang paling bodoh pintar selama hidup itu adalah ketika kalian dengan tidak sengaja "melakukan kesalahan yang sama" secara berulang yak BERULANG sodara sodara.

kejadian ngenes, lebih ngenes daripada ditinggalin pacar pergi demi wanita lain. 
ketika galau mengetik dan merangkai kata demi kata panjang panjang dan lebar lebar berjam - jam demi menambah halaman di BAB 4 SKRIPSI yang masih jalan ditempat (sungguh indah dibaca kan?) dan berujung di titik klimaks KEBOSANAN  saya sangat berniat menyudahkan dan beralih ke jejaring social untuk mencari pacar menenangkan otak yang tegang. 

aduh bertele - tele deh ras! oke intinya saya lupa kalau diakhir mesti mencet tombol YES bukan NO biar semuanya ke SAVE!!! 
dan yang paling penting disini SKRIPSI SAYA GAK DI SAVE ! OKE KAN?
dan saya baru saja melakukannya (LAGI)! Hebat kan?
padahal kejadian ngenes ini udah sering sering sering menimpaaaa semua orang yang lagi galau sama tugas, TERUTAMA LO RAS! 

P.S : bagi kalian yang pelupa bisa dibilang teledor disarankan minta tolong orang sebelah buat ngingetin kalau SESUATU YANG PENTING itu harus di SAVE, bukan di pencet tombol NO, seakan dengan mudah menambah halaman di skripsi indahmu itu nak!