Rabu, 13 Juli 2011

dewasa itu rumit yah?

kenapa sih seseorang yang dari awal memutuskan untuk sama - sama tapi terlintas rasa bosan di benak mereka. dan membuat semua bisa jd kacau!

dan kenapa  bisa dengan cepat memutuskan untuk bersama kalau tidak bisa memegang komitmen !

dan cuma yang berkhianat yang bisa jawab itu! saya pun gak pernah paham, kenapa seseorang lari menuju tempat lain, sementara tempat yang seharusnya dia tempati jauh lebih nyaman..

dan mereka yang berkhianat emang paling sial!
sial bukan karna dia berkhianat, sial karena dia TIDAK BISA JUJUR dengan orang yang seharusnya tidak dikhianati..

trus siapa yang salah? apa diantara mereka masih ada yang benar dan dapat dipercaya?

WHO KNOWS?