Rabu, 20 Juli 2011

b4cA ajHa UDach!

kebebasan  memilih dalam berbahasa dan menggunakan kata - kata dengan baik dan benar atau tetap memakai bahasa dan kata - kata yang dibuat dan diperuntukan untuk kaum mereka sendiri?. itu pilihan !

sebenarnya sih terserah itu kebebasan, tidak ada juga undang - undang khusus mengantur menggunakan bahasa dan kata - kata yang harus digunakan seperti apa untuk berkomunikasi dalam keseharian.
 
tapi kok kadang saya risih ya kalo melakukan percakapan dengan mereka yang selalu saja menggunakan bahasa yang tidak layak dipakai, mungkin gak terjadi di pembicaraan nyata, hanya di dunia maya dan berupa ketikan, tulisan atau apapun lah pokoknya.  
 
*brb cari contoh di facebook*